2nd December is my day, HAPPY BIRTHDAY!

Kostan, 14 Desember 2013
 
Selamat malam untuk para bloggy yang malam minggu hanya berdiam diri dalam kamar kostan, dan tidak ditemani oleh siapapun kecuali Allah SWT *tsaah. Malam minggu yang dingin dan menjadi malam yang sangat ideal untuk bercerita dalam blogger ini. Apa boleh buat pacar belum kunjung tiba dalam hidup dan teman pun tiada yang menemani jadi yaaa untuk saat ini sendiri emang paling baik *terpaksa baik sih sebenernya*. Lanjut yukkkk…

2 Desember kemaren itu Nurul Kusnadianti alias Nurul alias Nonos alias Nunu alias Stewart (stewart?) genap berumur 20 tahun lohh guysss ucapin doooongg biar rame hahahha. Yak begitulah kehidupan cepat sekali rasanya, tau-tau sudah berumur 20 tahun, sudah berkepala dua dan tentunya semakin banyak tuntutan dari orang sekitar, entah itu harus lebih mandiri untuk segi keuangan, kuliah harus semakin semangat dan tak kalah penting nih haruss banget kayanya gue dapetin pacar biar tingkat kesendiriannya ga terlalu tinggi, haha (kasian banget)

FULL OF SURPRISES, CHOCOLATES & CAKES 




huaaahhhhhhh tak disangka tak didugaa, akhirnya akan indah di tanggal 2 desember itu. Seriusan nih awalnya gue kira temen-temen  masa bodo sama gue, soalnya Cuma sedikit yang ngucapin “Happy birthday nos” yaaa hanya sebagian kecil aja temen di kelas yang ngucapin. Sedih dongss apalagi ibu, bapak, oki pun tak kunjung mengirimkan sms atau menelfon untuk sekedar bilang selamat ulang tahun. Yaudaah pasrah lah gue, mau diapain lagi pasrah, diem dan ujung-ujungnya nangis sendirian itu cara terampuh buat ga kesel. Ini nih dua orang yang sikapnya aneh pake BENJET “Rima Hazrati & Shinta Bodrowati Kusumadewi” yang biasanya kalau ada yang ulang tahun itu hebohhhhhh paspagi-paginya tetiba jadi diem, tak acuh banget, sok-sok pasang muka jutek, dan apalah itu mereka beda banget, tambah sedihlah diriku

But….. Habis gelap terbitlah terang. That was very right! Setelah gue kesel, jengkel, sedih, jam 16.00 (kalau ga salah) gue masuk kelas METLIT yang dosennya ka Aip yang saat itu gue lagi di sekre KBKR karena habis sholat lalu tiba-tiba Wanted manggil suruh ke kelas karena udah ada ka Aip, sesampainya di kelas “SURPRISE” gue di marah-marahin ka Aip yang doi mempermasalahkan gue yang telat masuk dan ujung-ujungnyaaaa seisi kelas nyanyi “Happy birthday” dan gue di kasih sebuah bunga mawar merah dari kelass WOOOOOWWW bukan wow karena terkejut tapi wow karena gue bingung harus pasang ekspresi seperti apaaaa…. Jujur loh ini pas anak-anak kelas tiba-tiba nyanyi gue cuam cengar-cengir mau nangis tapi ga bisaa, dan alhasilll ekspresi gue ga terkendali anenhnyaaaa -______-“  dan ternyata sebelum gue di kerjain anak-anak kelas udah dulu ngerjain Masitoh dan Ka Aip yang kebetulan hari ulang tahunnya tanggal 29, 1 dan gue 2. Hehehe. Tapi sumpaaahhh itu hari special pake maknyooossss bangettt deeehhhh, gue ga tau harus melakukan hal apa untuk membalas kebaikan teman-teman di kelass, cuma pengen bilang sama mereka:
Teman, untuk apapun alasan kalian berbaik hati di tanggal 2 itu
Semoga Allah senantiasa membalas semuanya dengan yang lebih indah
dari kalian rencanakan untuk gue, Masitoh dan Ka Aip
Tiada kata lebih indah selain mengucap banyak terimakasih kepada Allah
yang telah memberikan jalannya sehingga gue bisa bertemu dengan kalian,
BK REGULER 2011!!!!!
Alwayss adore & love you guys!
Much thanks for all you have done for me


Saat di perjalanan menuju kostan, ternyata Eri tau-tau sms dan bilang kalau dia ada di tempat makan deket kostan, finally gue nyamperin dia ujan-ujanan naik motor sama Puput karena waktu itu Puput minta anterin ke Enhai tapi sebelumnya nemenin gue dulu ketemu Eri. You knowlaah dia ternyata ngasih sesuatu yang "hemmm sweet banget" hehe

Lanjut disela-sela gue sama Daris di depan kostan nunggu puput yang lagi jemput temennya tau-tau puput dateng dan manggil geu suruh nyamperin dia keluar gerbang, yaudaaah akhirnya keuarlah dan again, I got surprise dari Adi, Fida, dan Sofyaan (mereka bertiga sahabatan) heheh seneng sihhh sihhh tapi bingung dan speechless abisssss   



Gak lama Adi dateng sekitar 30 menitan, datenglah segerombolan, Yudha, Rancia, intan, Nahri, dan Enemey gue “Ilya” yang ga kalah ngasih surprise jugaaa……… “Maka, nikmat Allah mana lagi yang engkau dustai” hahahhah Alhamdulillah Dilanjutin lagi dengan kenarsisan dan ke alayan mereka itu tuh buat foto-foto (including me of course hahah) nih liat aja nih sampe ibu kostan gue tutup gerbang mereka baru pulang hehe


 

Tanggal 2 itu ditutup dengan hal yang luar biasa banget senengnyaaa…. TERIMAKSIHHHHH That was very awesome and unbelievable day for me, thanksss!!!! Berharap  mereka bisa juga merasakan kegembiraan gue dihari itu.

Gue pikir kejutannya udah sebatas tanggal 2 itu, tapi ternyata tidak, di hari apa yaa gue hampir lupaaaa (emang lupa beneran sihhh) Shinta minta ditemenin ke Arion sama Rima dan Puput Fitri nyusul dan ternyata disitu you know mereka sangat romantisss banget merencanakan sedemikian rupaaa untuk memberi kejutan dengan ngejutekin, marah-marahin, cuek dulu selama seminggu penuh itu. THANKIESSSS MY BEAUTY QUEEN.
Ada ka Dewi yang kasih lukisan semacem siluet gambar mukanya si Nonos ceritanyaaa, tapi ga tau itu Nonos mana yang doi siluetin hahah abisnya idungnya 2 kali lebih mancung dari Nonos yang ada di BK :p tapi bagus bangetttt, langsung saja gue taro di kamar gue di Cikande. 
Ada Mira Audira yang dengan lain cara mengucapkan selamat ulang tahun lewat blog, karena kita sama-sam pecinta menulisss special kegalauan di blog jadiiii  Mira mengucapkan Selamat ulang tahun disana sekligus itu jadi hadiaahh buat gue. Thanksss Mami Miraaa :* 

Rimaaa…. Yang ngasih tempat kacamata lucu nan cantik sekali sesuai dengan warna kesukaan gue, cokelat dan sebuah kartu ucapan yang baguss bangettt. Tapi nagsihnya malu-malu gituuu hiiiiihhhhhhh :p Makasih Rimaaaa, sangat bergunaaaaa syekaliiii :* 



Shintaaa…. Ngasih sebuah selimut berwarna biru langit bergambar The Smurf. Ini nihhh yang gue butuhin buat di kostan, hehe langsung aja selimut yang lama gue bawa ke Cikande dan selimut yang dikasih Shinta langsung gue pake. Dankee Shinta cantikkkkk :*

Bukan bermaksud untuk sombong dengan menunjukkan hadiah-hadiah dan kejutan-kejutan yang dikasih teman untuk gue yang gue tulis di blog ini.  Cuma sekedar untuk berbagi kegembiraan dan bentuk kasih sayang serta terimakasih gue untuk mereka semuaaa…
Yang pasti semakin tua semakin harus tahu diri :)

Daaaghhhh
Malam.


Komentar

Miyaa mengatakan…
Nuruuuuuuuuul alias Nonooooos X)

Aaaaaaaaaaa, bener-bener terharu banget baca ini post~!!
Gilaks, ahahahaa there's soooo many people love you so much (ups diluar konteks pacar ya) :P
Intinya berbahagialah dan bersyukurlah banyak yang sayang dan perhatian sama Nonos,
there's soooo many blesses for you, to make you happy and smile in your birthday X)
hahaha aku lebih terharu pas mira ngepost khusus untuk akuuuuu
thanksss berry much
alhamdulillah you so miraaa

Postingan populer dari blog ini

2020 feels like...

TRIP TO JOGJA WITH INFANT (PERSIAPAN)