Kegemaran Season 2

        Judul postingan udah kaya judul sinetron ya. hihi Sebenarnya masih banyak alasan mengapa Belanda begitu sangat gue kagumi, tapi kalau diceritakan semuanya bisa-bisa melebihi jalan Jakarta-Anyar Anyar-Jakarta *bay lebay* Nanti akan saya ceritakan secara khusus mengenai kecintaan saya terhadap Belanda, tunggu kelanjutan ceritanya ya fans *langusng dilempar tomat*
        Hal lain yang gue sukai adalah KRISTEN STEWART my sweetest and coolest sister, yoo man :p. Alasannya karena dia keren, keren banget, tentunya berawal dari film nya di Twillight. Ini nih fotonya Kstew.
 
Sweetest Sister
          Setiap orang memiliki kiblat tersendiri dalam fashion yang akan ia gunakan, ada yang korean style, japaness style, west style, apapun itu namanya. Memang unik jika melihat keberagaman fashion setiap individu, teman kelas gue pun demikian, ada yang suka banget korean style tapi suka dalam batasan wajar, tidak terlalu ditunjukkan dalam fashion pakaian yang ia gunakan. Gue pun demikian, kiblat fashion saya adalah Kstew style...Eaaaa gaya banget kan gue.
       Gue suka banget sama gaya pakeannya dia. Udah cantik, idung macung, tomboy tapi tetep menawan, hemmmm. Gue suka niru ala-ala pakeannya dia yang cuman pake jeans sama kaos n sweater. Pas gue ngaca.............. beuh. Jauuuuuuuuuuuuuuh!!!! hahaha. Oke skip ga apa-apa. Gue juga suka sama foto-foto candidnya dia. Nih beberapa foto candidan Kstew.
foto ini yang membuat teman gue panggil saja "Masitoh Noer" sampai tergila-gila



KEREN KAAAAANN GUUUYSSSSSS?????????????????????

     Oke lanjut ke hal keempat yang paling gue suka adalah......... bip..bip..bip..bipp...
Kalian tahu pemain Bayern Munchen bernomer punggung 31? kalian tahu? kalian tahu? kalian tahu? tahu kalian? Ya benar sekali, dia adalah kakak dari Tobian Schweinsteiger, yap siapa lagi dia adalah...
BASTIAN SCHWEINSTEIGER
Pas banget Kstew nengok ke kanan Schweini nengok ke kiri :p
aaaaa daebak..  Hey tampan ^_^ ketampanan yang tak dapat dibayar oleh apapun yang ada di dunia ini selain jalan-jalan gratis ke Belanda :p.
Berawal dari Piala Dunia 2007 atau 2006 entah gue lupa PD tahun berapa, saat itu kebetulan gue menjagokan Tim Bavarian Jerman, saat itu Schweini panggilan akrab Bastian Schweinsteiger bernomor punggung 7. Pandangan gue langsung tertuju pada nomor punggung 7 itu. Gue ingat betul saat itu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas 3. Lanjut saat SMA, gue sempat lupa kalau pernah mengidolakan Schweini saat SMP.

Disaat banyak orang tidak mengidolakan Munchen dan cenderung merendahkan dibanding Man. Untd gue tetap cinta Bayern Munchen karena di klub itulah Schweini beradaa hahaha. Jadi pada intinya gue cinta Schweini dulu baru cinta Bayern Munchen (ga salah dong?:p). Sejak itu sampai sekarang gue semakin tergila-gila dengan pria nan tampan itu. Oh... Schweini.....

       Selanjutnya ada hal terakhir yang sangat gue sukai lagi. Film HARRY POTTER! Pasti kalian tahu semua kan film legendaris itu? Singkat cerita gue sangat lelah mengetik, jadi akan dilanjutkan di lain waktu yaaaa *kalau inget*.

Gbye.
Salam Cantik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2020 feels like...

TRIP TO JOGJA WITH INFANT (PERSIAPAN)