Kenapa Kukuku?

Cisarua, 8 September 2013

Berawal dari kepercayaan terhadap mitos, deng....deng....deng....uka......uka....... *biar efek sereman dikit* gue mimpi, mimpi buruk sekali *tapi engga pake kutakut berakibat buruk pula baginya kekasihku tercinta yaaaa* gue mimpi gue lagi nyisir eh ternyata pas nyisir rambut gue rontok pake parah, seketikaaa gue langsung buka mata dan langsung cerita sama temen tidur di sebelah gue (siapa dia? antara Ilya dan Rima). 
"Rim... gue mimpi buruk......."
"haah mimpi apaan nur?" kata Rima
"mimpi rambut gue rontok ma" ngomong sambil merem-merem
"nurr.... dikira mimpi apaan, gue kaget -_-" respon rima.
Yasudah setelah itu gue langsung keluar kamar dan ternyata listriknya turun, bayangin dong jam setengah 5 pagi mati listrik masih gelap-gelap gitu. Gue ke teras depan terus mau ke kamar lagi dan.... bodohnya gue jalan terlalu minggir tembok sambil meraba dan gue ga tau kalau ada white screen di lantai, terkenalah kaki gue... beeeuuugggg *suara benturan kaki dan white screen* sakitt booo sumpaah sakit banget dan semakin ngejerit setelah tau kalau jari kaki kelingking gue berdarah tiada henti *asikk lebay gitu* nangis bombaylahhhh gue udah berasa abis ditimpah besi gede padahal mah cuma kebentur white screen hooh.

Apa yang terjadi setelah itu??????
beginilaah bentuknya
itu keadaan kuku seminggu setelah kejadian... sedih sih engga ya cuma miris aja gitu, udah mah jarang dirawat dan dibersihin kena white screen pulaaa :( mungkin ini teguran dari Allah SWT untuk terus menjaga dan merawat benda terkecil dari tubuh ini selain upil *haaaah menjijikan*
Kukuku semakin kaku, infeksi pulaaa... dan akhirnya goyahlah dia dimakan waktu.... 
serem yaaaa... udah kolep gituuuu....semkin rapuh, rapuh, rapuh, dan rapuhhhhh.. dan akhirnyaaaaa gue tegaan dikit. Daripada dia tersiksa dengan kuuk yang udah setengah-setengah, setengah mati setengah kolep akhirnya sekalian aja gue potong...
selamaaaattt jalaaan kekasihhhhhh......... keindahanmu takan pernah terlupakan... :(:(:(:(:(:(:( kuku tak cantik namun sangat menarik.... kasihan sang jariiiii jadi sendiri, oh kukuuuuuuu :(
semenjak itu kuku kakki jadi sering gue rawat walaupun cuma dipotong secara rutin dan dibersihin air angetttt.. *sok bersalah gitu ceritanya*
Jadi berdasarkan mitos yang ada kalau mimpi rambut rontok atau potong rambuut it means bakalan ada musibah/kecelakaan dan benar saja.. Waallahualammmmmmm bishoab

SELAMAT JALAAAAN SAYAAAAANGGGGG

Komentar

Miyaa mengatakan…
nonoooos, Astagfirullah itu kukuuuuu serem bgt abis kepentok X(

Postingan populer dari blog ini

2020 feels like...

TRIP TO JOGJA WITH INFANT (PERSIAPAN)