Di Tempat itu.....




Di tempat itu, aku menemukan sesuatu yang baru
Sesuatu yang berakhir dengan kata nyaman
Di tempat itu, segala yang dibutuhkan untuk mengisi kekosongan hadir
Aku jatuh cinta
Berulang kali singgah, tak jua jenuh

Aku jauh, aku rindu, aku ingin pulang
Kegiatan bodoh yang membelanggu adalah gangguan
Gangguan dikala aku ingin berbagi cerita
Disini, di kamar 16 ini, hening
Ya, aku butuh suasana tenang untuk berpikir atau bahkan berkarya
Tidak, ternyata tidak semua keheningan adalah kunci

Aku kesepian
Kehadiran teman sekamar, tidak juga membebaskanku dari belenggu yang disebut “sepi”

Di tempat itu, aku menemukan jawab
Ini yang aku butuhkan, kehangatan
Kehangatan di tengah keributan, keramaian, dan kesempitan
Tempat itu bukan istana, bukan pula sebuah surga
Aku menyebutnya rumah kedua

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2020 feels like...

TRIP TO JOGJA WITH INFANT (PERSIAPAN)