I'm Back!

Hallo!!!

Lagi lagi say Hallo terus setelah 3 purnama ga nulis di blog. Ceritanya 1 minggu lalu lagi WhatsAppan sama Mira terus dia bilang "Nos, Blogging lagi dong. Share tentang persiapan nikah kemarin. Aku kangen nih baca-baca blog kamu". OMG Mira was so perez! OMG Nonos udah nikah?! Alhamdulillah tahun lalu masih galau nulis cinta-cintaan sekarang udah nikah aja! Cuma bisa bilang " Jodoh ga ada yang tau" hahaha. Gue akan share perjalanan cinta yang sangat panjang kali lebar kali tinggi itu sooooooooooooooon!

Kalau diliat-liat nih, gue ngeblog sesuka hati banget yah. 21 Maret 2014, ngeblog lagi tanggal 17 Mei 2015, terakhir 12 Februari 2016 hahaha. Dari mulai ngeblog ngalur ngidul, terakhir cerita yang ga ikhlas dapet nilai B sampe gue udah pindah tempat kerja 3 kali belum juga ngeblog lagi haha. Jadi mungkin mulai sekarang gue akan coba ngeblog lagi yang lebih "berfaedah" dan sambil latihan cara menulis yang baik dan benar. Meskipun ga bakal bener-bener sih LOL.

Hai Miraaaaa!!! I'm Back !!!
Mira sekarang udah ga tinggal di Jakarta. So Sad! jadi mojang Bandung banget Neng sekarang??? Eh sebentar lagi Mira nikah loh! Hahah *ups* Mir pls stay with me on this blogger life :*

See y on next posting

Komentar

Miya ๐Ÿ˜† mengatakan…
Yeyyyy, Nonos is backkkk. Ditunggu loh posting panjang x lebar x tingginyaaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ main kuy ke Bandungggg๐Ÿ˜‰

Postingan populer dari blog ini

2020 feels like...

TRIP TO JOGJA WITH INFANT (PERSIAPAN)